Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching YouTube Channel SMAN 12 GOWA Di Hari Pendidikan Nasional 2021

Launching YouTube Channel SMAN 12 GOWA Di Hari Pendidikan Nasional 2021

Hello sahabat dubels dimanapun berada, bagaimana kabar kalian semua ? Semoga kita semua masih tetap sehat selalu dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa hingga kita bisa bertatap muka kembali di pembelajaran yang akan datang di sekolah.

Ok, sahabat dubels sebelumnya admin ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional di tahun 2021 ini. Sesuai temanya "Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Beajar", maka mari kita sama-sama belajar menumbuhkan kesadaran diri kita untuk tetap disiplin dan berkarakter dalam belajar dimana dan kapan saja.

Dan untuk mewujudkannya, agar sahabat dubels bisa belajar di mana dan kapan saja maka pada hari ini tepat tanggal 2 Mei 2021 bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan lewat tuisan / postingan ini, mari dengan mengucapkan "BISMILLAH" kita Launching sama-sama Channel Youtube SMAN 12 GOWA dengan harapan semoga dengan Channel ini kita bisa saling terhubung dalam proses pembelajaran maupun dalam kegiatan lainnya dimanapun dan kapanpun saja.

Karena masih baru Channel ini masih belum memiliki konten, dan kedepannya mari kita sama-sama bekerja sama untuk memaksimalkan Channel ini. Dengan adanya Channel ini bukan hanya bisa membantu dalam proses pembelajaran tapi juga sekaligus sebagai sarana Humas agar sekolah kita bisa dikenal luas.

Sebagai penutup dari tulisan ini, admin ingin mengajak kita semua untuk ikut mendukung Channel ini dengan cara SUBSCRIBE Cahannel-nya. SIlahkan klik DI SINI atau tombol berikut untuk men-SUBSCRIBE Channelnya.

Launching YouTube Channel SMAN 12 GOWA Di Hari Pendidikan Nasional 2021


Posting Komentar untuk "Launching YouTube Channel SMAN 12 GOWA Di Hari Pendidikan Nasional 2021"