Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LAST CEREMONY RECTOVERSO ANG. 13

LAST CEREMONY RECTOVERSO ANG. 13

Last ceremony terselenggara atas inisiatif siswa siswi kelas XII SMAN 12 GOWA , RECTOVERSO 13. Acara yang dikemas dalam bentuk upacara ini menjadi momen untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf para siswa kepada bapak/ibu guru. Upacara berlangsung di lapangan upacara SMAN 12 GOWA pada hari Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 WITA.

Angkatan 13 yang terdiri dari empat kelas telah berjajar rapi membentuk barisan,dilengkapi dengan pasukan pengibar Bendera, berikut adalah nama-nama pasukan pengibar Bendera :

Muh ibnu Mulkan

Achmad Rafiu

Adri Cahyana

Nur Ihksan

Muh Fatur Syam

Siti Fathihatul Hidayah

Nur Rahmiyanti

Indah Nurjanna

Reski ayu

Wulan Cahyaningsih

Putri Aulia

Mia Audina

Putri Ayu

Petugas upacara dan siswa turut menempatkan diri sesuai tugasnya. Putri Aulia dan Syahrul Dwi Putra, perwakilan angkatan 13 lantas menyampaikan ucapan terima kasih, permohonan maaf kepada bapak/ibu guru sekaligus memohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam meraih cita-cita. Pada kesempatan itu pula, Mauliani sebagai perwakilan siswa yang ditinggalkan menyampaikan pesan dan kesannya kepada kakak kelas yang akan lulus. Momen ini semakin sakral karena Kepala UPT SMAN 12 GOWA, Bapak M. Yusuf MM. ikut hadir ditengah siswa berhasil membangkitkan semangat dan kepercayaan diri siswa(i) kelas XII yang nantinya akan melanjutkan Pendidikan di perguruan tinggi ataupun yang akan bergabung di dunia kerja, Setelah melakukan upacara siswa kelas XII menampilkan sebuah hiburan berupa tarian massal oleh seluruh siswa kelas XII. Acara diakhiri dengan momen pelepasan balon dan foto bersama. Terbangnya balon balon tersebut memiliki makna dan harapan agar semua impian angkatan 13 dapat mengudara setinggi tingginya. Suasana haru bercampur bangga mewarnai salam perpisahan. Bapak/ibu guru dan para siswa bersalaman dilanjutkan foto bersama.

Jangan lupa temukan kami juga di Youtube 👉 YOUTUBE 👉 FACEBOOK 👉 INSTAGRAM 👉 TIKTOK.

Posting Komentar untuk "LAST CEREMONY RECTOVERSO ANG. 13"